-->

Cara Lolos Add Site Review Adsense Terbaru

Cara Lolos Add Site Review Adsense Terbaru - Peraturan google adsense yang semakin ketat membuat publisher kesulitan. Bagaimana tidak di waktu tahun 2018 lalu,adsense membuat kebijakan add site review. Artinya untuk menambahkan situs web baru harus direview kembali. Harus membuat blog berkualitas dan membuat kita kesulitan sekali dalam mendapatkan persetujuan. Nah,untuk itu kita perlu mengetahui bagaimana lolos review site adsense dengan mudah dan cepat. Sebenarnya tak hanya blog TLD blogspot juga bisa diapprove.

Anda bisa membaca artikel sebelumnya tentang Panduan Cara Daftar Adsense yang dapat membantu anda mendapatkan adsense secara daftar manual. Bila add site ini menambahkan blog/website ke adsense yang sudah ada. Maka dari itu mari kita simak informasi menariknya.

Cara Lolos Add Site Review Adsense Terbaru

Cara Add Site Adsense

  1. Buat blog 1 niche artikel minimal 15-20 panjang kata 500 kata-1000 kata
  2. Gunakan template simple,fast,ringan dan blog harus benar-benar terindeks oleh google
  3. Jangan terlalu terburu-buru mendaftarkan blog ke adsense minimal blog sudah berumur
  4. Gunakan menu navigasi agar terlihat bagus saat mendaftarkan
  5. Add site masukan web anda ke adsense anda yang sudah ada
  6. Bila cepat sehari approve bila lama bisa 2-3 minggu tergantung proses dari google
  7. Pahami penolakannya agar anda bisa diapprove

Itulah sedikit tips untuk lolos add site review yang bisa kami bagikan hari ini. Semoga dapat membantu dan terinspirasi. Jangan lupa untuk share artikel ini,agar orang-orang tahu bagaimana cara lolos review site adsense. Semoga bermanfaat,terima kasih telah berkunjung.