-->

Cara Daftar Adsense Blog 100% Approve

Cara Daftar Adsense Blog 100% Approve - Menjadi ppc terbaik di dunia Google adsense setiap tahunnya selalu saja merubah-rubah peraturan yang ketat. Dari tahun ke tahun selalu saja membuat peraturan yang mengejutkan. Di tahun 2018 oktober adanya peraturan add site yang membuat para publisher dilema,membuat banyak orang bangkrut dan bingung untuk mendapatkan akun adsense. Di tahun 2019 ini adsense kembali menerapkan peraturan terbaru kembali.

Konten yang dibuat harus benar-benar original dan sangat susah mendapatkan akun adsense. Nyatanya,masih banyak yang bisa approve. Sebagian banyak yang kesulitan mendapatkan akun adsense karena penolakan dari adsense yang tidak jelas. Nah,kami sarankan anda untuk mengikuti tips dan trik dari kami di artikel ini. Kami akan membahas tentang Panduan Cara Daftar Adsense Blog.




Cara Daftar Adsense

- Pilih domain premium seperti .com .net .site .xyz (jangan menggunakan .tk,.ga dan beberapa domain gratis lain.)

- Buat blog 1 niche yaitu blog yang membahas 1 jenis seperti tekno,kesehatan,wisata,bisnis dan beberapa niche yang disukai google.

- Umur blog minimal 2 minggu-1 bulan buatlah artikel original dengan minimal 500 kata

- Gunakan template simple untuk mendaftarkan adsense,buat menu navigasi seperti about us,contact us,disclaimer,privacy policy.

- Tunggu hingga artikel minimal 20 lebih serta tunggu artikel terindeks

- Daftarkan blog ke adsense menggunakan email fresh dan nomor hp yang belum pernah mendaftarkan adsense.

-Tunggu hingga 2-3 minggu biasanya ada jawaban ditolak atau diterima. Selama proses mendaftar adsense jangan pernah diotak atik template dan tampilannya. Bila anda ditolak pahami penolakannya.


Jenis-Jenis Penolakan Yang Sering Ditemui

  1. Konten Kurang Memadai/Duplicate Content
  2. Situs Tidak Sesuai Kebijakan
  3. Anda Sudah Memiliki Akun Adsense

Solusi
  1. Cek kembali artikel yang anda buat apakah masih sedikit dan tidak original? anda dapat mengecek artikel di copyscape.com 
  2. Situs tidak sesuai kebijakan disebabkan karena beberapa alasan. Baik dari segi artikel,template dan yang lainnya. Perhatikan kesalahan yang ada di blog anda.
  3. Penolakan terakhir adalah penolakan yang sulit diselesaikan. 1 Cara yang bisa anda lakukan anda dapat membuat email baru yang belum pernah didaftarkan adsense bila terkait,blog anda add site di akun adsense yang sudah jadi.

Itulah sedikit tips cara daftar adsense blog yang bisa anda jadikan referensi. Sejatinya asal konten artikel yang kita buat original dan menarik di mata google. Dengan mudah kita akan bisa mendapatkan akun adsense. Semoga bermanfaat dan membantu anda yang sedang kesulitan mendapatkan akun adsense.