-->

Cara Mendapatkan Uang Dari Fiverr Tanpa Modal

Cara Mendapatkan Uang Dari Fiverr Tanpa Modal


CariCara - Didirikan pada tahun 2011 Fiverr menjadi salah satu situs web online transaksi penghasil uang dan untuk mencari jasa-jasa di dunia. Anda dapat mendapatkan penghasilan di situs web ini dengan cara membuka jasa. Hanya bermodalkan laptop dan kuota internet anda dapat menghasilkan uang. Dengan bermodalkan skill kita dapat menghasilkan uang dari fiverr.

Sebenarnya anda bisa mendapatkan uang dari fiverr hanya dengan modal gigs saja. Apa itu gigs? Gigs adalah sebuah jasa yang ditawarkan kepada buyer dengan kelompoknya masing-masing. Seperti computer,SEO,backlink,blog atau yang lain. Mungkin bagi orang awam masih kesulitan dan susah memahami. Anda hanya perlu mendaftarkan diri di link ini  dan mencoba memilih jasa yang akan anda tawarkan sesuai keinginan anda.

Cara Mendapatkan Uang Dari Fiverr Tanpa Modal

Cara Mendapat Uang Dari Fiverr

  1. Jika sudah mendaftarkan dengan link tadi,anda bisa langsung mencari portofolio gigs yang berisi penawaran untuk buyer.
  2. Pilihlah jasa yang sesuai dengan keinginan anda,anda bisa mencari contoh di services di fiverr.
  3. Usahakan buka services 5$ keatas,biasanya buyer akan melihat dari testimoni. Serta prosesnya.
  4. Tidak langsung payment,minimal 2 minggu selesai baru bisa menarik dana dari paypal.
  5. Simpel walaupun memang harus bisa berbahasa Inggris.

Ya,setidaknya kita bisa mendapatkan pundi-pundi penghasilan dari internet lewat fiverr. Salah satu situs web yang dapat mendapatkan uang dengan mudah. Semoga bermanfaat,terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Jangan lupa share artikel ini.