-->

Tips Merawat Kecantikan Dengan Buah Alpukat

Tips Merawat Kecantikan Dengan Buah Alpukat

CariCara-Jika Anda ingin memberikan perawatan alami kulit anda yang terbaik, untuk memastikan kemudaan dan cahaya yang lebih lama, maka tidak ada yang lebih baik dari alpukat. Minyak Alpukat alami dilengkapi dengan anti-oksidan, Lesitin, dan emulsifier, yang membantu untuk menjaga kulit. Seiring dengan berbagai manfaat kesehatan dari alpukat, hal ini juga disebut ' Sunshine vitamin ' karena kandungan vitamin D. Anti-oksidan yang terkandung dalam ini secara efektif melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya. Anda dapat menggunakan buah ini untuk membuat kulit anda menjadi cantik alami.


Manfaat Alpukat

- Mencegah Jerawat

ini adalah penderitaan alami bagi setiap gadis atau wanita untuk memiliki wajah penuh jerawat. Pada penerapan alpukat tumbuk dapat membantu anda menghilangkan jerawat. Minyak Alpukat memiliki asam linoleat, yang ketiadaan dalam kelenjar sebaceous hadir dalam hasil kulit di jerawat. Ambil beberapa minyak Alpukat dan pijat di wajah Anda setiap hari sebelum mandi. Hal ini akan mencegah jerawat dan memotong yang sudah ada juga.


- Pelembab Kulit

Alpukat mengandung lemak yang sehat, yang menambah kelembaban pada kulit. Seperti yang Anda tahu minyak kelapa adalah pelembab yang efektif karena kandungan asam oleat (5-10%). Namun, daging alpukat memiliki 63% asam oleat, sehingga Gifting kulit Anda dengan jumlah maksimal pelembab yang diperlukan. Jika Anda sehari-hari mengkonsumsi satu alpukat, maka kelenjar sebaceous pada kulit akan mengeluarkan sebum semi-fluida, untuk menjaga kulit terhidrasi, dan juga untuk menambah kelincahan pada sendi dan otot. Anda dapat mengambil sisi berdaging alpukat kulit, setelah menyendoki keluar buah lezat. Kemudian gosok kulitnya pada kulit Anda dan merasakan bagaimana rasanya segar.

Anda juga dapat mash-up alpukat matang dan menambahkan sedikit tetes jus lemon, putih telur, dan campuran semua bahan. Kemudian gunakan sebagai masker wajah. Setelah kering, bilas wajah Anda dengan mencuci wajah lembut, karena Anda pasti tidak akan seperti bau telur di wajah.

Atau, Anda juga dapat menggabungkan bubur alpukat matang dengan minyak zaitun (3-4 tetes), madu (1 sendok makan), dan yoghurt (1 sendok makan) untuk membuat masker wajah yang indah. Selain dari pembersihan, juga menambahkan kelembaban ke wajah.

- Melindungi Dari Matahari
Anda tidak dapat menghindari terjadi di luar ruangan, tetapi sinar ultra-violet berbahaya dari matahari merusak DNA, yang bahkan menyebabkan kanker kulit. Namun, menurut sebuah penelitian medis, Poli-hidroksilasi alkohol lemak, yang merupakan jenis lemak yang ditemukan dalam alpukat dapat mengurangi peradangan kulit dan selular yang rusak akibat radiasi. Anda dapat menerapkan bubur alpukat matang sebagai Pack wajah untuk meningkatkan perbaikan DNA kulit Anda. Alpukat melindungi sel kulit dari keganasan yang disebabkan oleh sinar UV matahari. Alpukat juga mengandung vitamin E dan C, yang memerangi sinar UV yang mengubah DNA dan menghentikan kerusakan. Ini adalah alasan dokter merekomendasikan alpukat untuk kulit.


- Mencegah Kerutan

usia secara alami membuat garis halus dan kerutan muncul pada kulit. Terkadang, overexposure ke matahari juga dapat menghasilkan wajah keriput di usia yang lebih muda. Tapi, alpukat dapat membantu Anda memutar jam kembali, seperti yang datang dengan berlimpah anti-oksidan seperti vitamin E dan C. 

Anti-oksidan ini membantu untuk melawan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan pada kulit. Minyak Alpukat juga memiliki elastin dan kolagen yang menjaga elastisitas dan struktur kulit. Selain itu, asam oleat hadir dalam alpukat bahkan dapat mencapai lapisan kedua kulit dan memberikan makanan dalam-dalam, mencegah keriput dan garis halus, yang sebenarnya dipicu oleh kekeringan. Kulit Anda mendapat masa hidup baru dengan berkah dari alpukat.


- Mencegah Dari Sinar Matahari

Alpukat adalah kunci untuk menyingkirkan Tan matahari Anda. Ini adalah komponen anti-oksidan yang dikenal sebagai fungsi Glutathione untuk memotong pigmen melanin (akumulasi yang menyebabkan menggelapkan kulit) tingkat dengan menghambat enzim yang menghasilkan melanin. Menambahkan alpukat ke salad harian Anda atau menerapkan bubur alpukat matang dapat membantu untuk memotong Tan matahari. Pada penggunaan sehari-hari, segera Anda dapat melihat bahwa cokelat akan dihapus sepenuhnya, membuat kulit Anda bersinar secara alami sekali lagi.