-->

Cara Pesan Starbucks Untuk Pemula Yang Awam

Cara Pesan Starbucks Untuk Pemula Yang Awam - Nama starbucks menjadi nama yang tak asing lagi di telinga kita. Minuman elite orang kaya ini sudah mendunia dan terkenal di Indonesia. Dengan harga 10x lipat dibanding kopi warung,starbucks eksis hingga hari ini. Kebanyakan orang tak percaya diri saat baru pertama kali mengunjungi starbucks,karena prosesnya yang membingungkan orang awam dan pemula yang baru mencoba membeli starbucks sangat pusing. Berbagai keyword tentang cara pesan starbucks di google menjadi trends.

Karena memang banyak yang mencari info tentang cara pesan starbucks,kami hari ini juga ingin membagikan informasinya untuk anda semua lewat artikel ini. Kami akan menjelaskan secara detail bagaimana cara memesan starbucks dengan cepat dan mudah.

Cara Pesan Starbucks


Menu Coffee Starbucks 
  1. Blackberry Cobbler Frappucino
  2. Biscotti Frappucino
  3. Strawberies & Creme Frappucino
  4. Pink Drink
  5. Purple Drink
  6. Cake Batter Frappucino
  7. S'mores Hot Chocolate
  8. Cotton Candy Frappucino
  9. Chocolate Dalmation
  10. Banana Split
  11. Dan masih banyak lagi anda bisa memilih coffee keren kesukaan anda

Tentukan ukuran gelas yang ingin anda pilih
Ada banyak menu kopi yang bisa anda pilih dan anda juga perlu menentukan ukuran gelas yang anda inginkan. Short,Tall,Grande,Venti dan Trenta. Kurang lebih seperti gambar di bawah ini.



Untuk pembayaran sendiri anda dapat membayar uang dengan cash dan juga kartu kredit dan kartu debit. Jadi jangan kaget bila ditanya payment dengan apa. Bila anda membeli 10 kali starbucks biasanya akan ada free coffee ukuran tall. Karena setiap kali pemesanan dibeli kita mendapatkan rewards untuk ditukarkan. Untuk harga sendiri anda jangan kaget karena harga coffee starbucks 10x lebih mahal dari kopi warung. Untuk datang kesini mungkin anda harus menabung dahulu atau mau puasa beberapa hari karena minuman ini tidak cocok untuk orang miskin.

Cara Pesan Starbucks

  1. Datang ke gerai starbucks terdekat seperti di mall atau starbucks di daerah terdekat anda.
  2. Sebutkan ukuran minuman tadi yang akan anda pilih,jangan lupa sebutkan minuman menggunakan ice atau hot.
  3. Sebutkan nama minuman dan kasir akan menulis nama minuman dan menanyakan nama anda.
  4. Bayar pesanan anda menggunakan cash atau kartu kredit dan kartu debit.
  5. Tunggu hingga barista memanggil nama anda,minuman pun siap diminum.

Itulah sedikit panduan cara pesan starbucks untuk pemula yang bisa dijadikan referensi. Semoga dapat membantu anda yang belum pernah sama sekali ke starbucks. Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat,jangan lupa untuk share artikel menarik ini ya.