-->

Daftar Tempat Wisata Romantis Di Bogor Lengkap

Daftar Tempat Wisata Romantis Di Bogor - Meski terkenal dengan cuaca sejuk dan semilir, Bogor memiliki banyak permata lain yang kebanyakan orang mungkin tidak mengetahuinya. Entah itu berjalan-jalan dengan pasangan di sepanjang hamparan kebun teh, atau memompa adrenalin dengan paralayang dan menangkap pemandangan menakjubkan dari atas. Bogor menawarkan pilihan aktivitas menyenangkan, mendebarkan, dan santai yang luar biasa yang bisa kalian lakukan dengan pasangan.

Kami akan menunjukkan tempat-tempat romantis yang bisa kalian kunjungi bersama pasangan baik itu di hari kerja maupun liburan. Pernah merasakan tinggal di tenda Mongolia? - Kota Bunga Estate, Villa Rumah Putih, Highland Resort atau anda merasakan berada di kampung Eropa. Disni kalian wajib mengunjungi tempat-tempat ini.Mencari akomodasi? Anda akan senang mengetahui bahwa ada banyak pilihan bagus yang tersedia! Beberapa rekomendasi tempat wisata romantis di Bogor berikut ini bisa dijadikan acuan untuk anda kunjungi saat di Bogor. Berikut informasinya.






Tempat Wisata Romantis Di Bogor



1. Kota Bunga Estate

Pertama, di Kota Bunga Estate di Puncak, ada banyak jenis villa yang tersedia untuk disewa. Dari rumah-rumah Inggris kuno hingga cottage bergaya Jepang, bebas memilih pilihan yang disukai. Rumah vila ini terletak di Cipanas, Puncak (dekat Cianjur), dan juga menyediakan fasilitas untuk memastikan kenyamanan Anda. Ada kolam renang, lapangan tenis, taman hiburan mini, kebun binatang mini dan masih banyak yang lain.

2. Villa Rumah Putih

Sebagai alternatif, Villa Rumah Putih adalah tempat menginap lain yang tersedia di Cijeruk, Bogor. Terletak di lereng bukit Gunung Salak, hotel ini menyediakan suasana yang nyaman, dengan berbagai fasilitas seperti area outbound, area pertemuan indoor, kegiatan arung jeram dan paintball, serta area barbekyu dan peralatan untuk berbagai acara.

3. Pergi glamping di kamp bergaya Mongolia - Highland Park Resort

Tempat ini adalah salah satu favorit pribadi kami - Highland Park Resort, yang merupakan pilihan tepat jika Anda mencari petualangan yang agak berbeda. Dengan konsep tenda Mongolia, resor ini menawarkan tempat yang tidak hanya petualang, tapi juga nyaman. Fasilitas yang disediakan cukup nyaman dengan pasangan, dengan tempat tidur yang nyaman, sofa, toilet, dan AC disediakan juga!

4. Little Venice Puncak
Karena daya tarik unik ini terletak di Kota Bunga, Anda mungkin tinggal di salah satu vila dan kemudian mengunjungi Little Venice. Little Venice adalah danau buatan yang dirancang menyerupai arsitektur dan struktur alami di Venesia, Italia, semirip mungkin.

Di sini, Anda dapat mencoba berbagai wahana yang tersedia - mulai dari sepeda kecil untuk anak-anak hingga gondola yang mungkin Anda hadapi sendiri. Jika tidak, nikmati saja pemandangannya saat staf gondola memasang gondola.

5. Berkeliaran melalui Secret Labyrinth - Kebun Raya (Taman Bunga Nusantara)
Pernahkah Anda bermimpi berada di taman bunga yang sangat romantis dan hampir seperti mimpi dengan angin sejuk dan suara air mengalir di kolam yang menenangkan, seperti dalam dongeng?

Kebun Raya Bogor mungkin hanya memiliki apa yang Anda cari. Kebun botani ini memiliki beberapa taman, terinspirasi oleh berbagai tempat di seluruh dunia, seperti Prancis, Mediterania, Jepang dan keindahan lokal, Taman Bali. Namun, daya tarik utama tempat ini adalah Secret Labyrinth (Taman Rahasia).

Terinspirasi oleh konsep Maze Garden dan The Wall of Troy yang ada berabad-abad yang lalu, the Secret Labyrinth persis seperti yang Anda duga - sebuah jalan berkelok tak berujung yang mengarah ke istana atau tempat magis yang istimewa.

6. Kebun Rusa (Wana Wisata Giri Jaya Penangkaran Rusa Cariu)
Didirikan pada tahun 1993, peternakan rusa seluas 5 hektar ini akan membiarkan Anda memiliki pengalaman Bambi Anda sendiri, ingat bahwa film Disney yang memilukan tentang seekor bayi rusa yang kehilangan ibunya?

Terletak di desa Buana Jaya, ada jenis rusa yang berbeda di sini, dari Rusa Kijang, ke Rusa Bawean dan Rusa Jawa. Setelah sampai, Anda dapat memarkir mobil Anda di tempat parkir yang disediakan (jika Anda mengemudi), lalu berjalan melalui jembatan gantung di atas Sungai Cibeet untuk sampai ke peternakan.

7. De Voyage Bogor
Menjadi tempat wisata baru di Bogor,nampaknya nama De Voyage sudah tak asing lagi di telinga wisatawan. Bagaimana tidak? Kampung eropa paris ini menjadi terkenal karena desainnya yang unik dan indah. Anda bisa menemukan berbagai khas arsitektur eropa yang megah dan menarik. Termasuk tempat romantis karena memang banyak orang yang membawa pasangan. Spot foto yang indah untuk berfoto berdua bersama pasangan membuat kami merekomendasikan tempat ini.

Baca Juga : Panduan Berwisata Ke Bogor


Itulah informasi yang bisa dijadikan referensi hari ini. Beberapa tempat rekomendasi romantis di Bogor ini sangat cocok untuk anda semua yang sedang mencari tempat berduaan untuk pasangan atau melepas rasa penat. Semoga bermanfaat,terima kasih telah berkunjung ke blog ini.