-->

Cara Mendapatkan Pacar Cantik Asli Bogor Modal Pas Pasan

Cara Mendapatkan Pacar Cantik - Menjadi pria dengan modal pas-pasan adalah salah satu hal sulit dalam mendapatkan pacar cantik. Mengingat,wanita selain membutuhkan kasih sayang membutuhkan materi juga. Nah,bagi anda yang ingin mendapatkan pacar atau istri orang sunda khususnya orang Bogor. Anda bisa membaca artikel ini. Artikel yang membahas tentang Cara Mendapatkan Pacar Cantik Asli Bogor Modal Pas Pasan kami bagikan berdasarkan pengalaman.

Mengapa? cewek Bogor sangat cantik seperti mojang Bandung. Selain putih,logat sunda nan seksi membuat para pria terpikat. Bagaimana memikat wanita cantik asli Bogor? Begini tips dan trik yang bisa dijadikan referensi untuk anda semua. Yang sedang mencari referensinya.




Cara Mendapatkan Pacar Cantik


1. Humoris
Kebanyakan wanita cantik lebih memilih pria humoris dibanding pria yang tampan. Selain tidak membosankan,pria humoris lebih memilki nilai + di mata wanita. Berikan jokes yang baru lucu,bukan gombalan. Maka wanita akan terpikat dengan anda.


2. Memiliki Kendaraan
Point ke 2 yang perlu anda perhatikan adalah memiliki kendaraan. Ntah,motor ninja,motor klx atau motor gede. Atau mobil,maka wanita akan melihat anda menjadi tampan dan memiliki karisma lebih sekali dibanding pria tampan. 


3. Style Keren Dan Kece
Style yang keren saat kencan dengan wanita idaman sangat perlu anda perhatikan. Misalnya memakai kemeja atau jas,atau gaya casual nan kece. Anda bisa mencoba menggunakan pakaian terbaik untuk bertemu wanita idaman anda.


4. Sopan Dengan Orang Tua
Saat berkencan dengan wanita idaman dan mengunjungi rumah orang tuanya. Kita perlu bersikap ramah,sopan serta sksd agar dipandang pria baik-baik. Ya,bukan membawa martabak saja. Tapi,kita perlu memiliki sifat yang ramah dan sopan dengan orang tua.

5. Penyayang Binatang
Beberapa wanita memiliki hewan peliharaan kesayangan,bagi anda yang tidak menyukai hewan. Kami sarankan untuk segera menyukai hewan. Seperti kucing,anjing,hamster atau hewan lainnya. Agar terlihat kesannya penyayang binatang,akan mendapat point + dimata wanita.



Itu beberapa point yang kami rangkum berdasarkan pengalaman wanita Bogor dan wanita umumnya. Intinya selain point diatas,anda hanya perlu memiliki dompet tebal. Maka wanita-wanita dari daerah manapun menyukai anda. Semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca artikel ini.