-->

Daftar Tempat Wisata Hiking Bogor Lengkap

Tempat wisata Kota bogor yang patut dikunjungi
Wisata Bogor - Bagi kalian yang suka dengan hiking atau mendaki gunung, kota bogor memiliki beberapa gunung yang indah dan layak untuk anda jelajahi. Berikut ini daftar gunung yang bisa kalian daki dengan teman-teman di bogor.

Bagi kalian yang suka dengan hiking atau mendaki gunung, kota bogor memiliki beberapa gunung yang indah dan layak untuk anda jelajahi. Berikut ini daftar gunung yang bisa kalian daki dengan teman-teman di bogor.

Jika kalian ingin berlibur tanpa adanya macet yang mengganggu cocok untuk pergi kesini, dengan jarak tempuhnya yang tidak terlalu jauh dari puncak tetapi kemacetannya tidak seperti puncak. lokasi nyaman karena lingkungan hampir semuanya asri dengan hijaunya pohon. Disini ada 7 curug yang terdapat kita kunjungi disini dan terdapat juga 1 kawah. buat acara keluarga atau pun kumpul teman-teman ini cocok sekali. Menginap ataupun tidak pastinya kalian akan terkesan.






Tempat Hiking Di Bogor


 1. Gunung bunder

Tempat ini merupakan permata tersembunyi bagi turis dan penghuni Jakarta. Hanya 2 jam berkendara dari Jakarta, Anda bisa mengunjungi tempat suci monyet dan elang ini. Tidak semua orang lokal tahu tempat ini dan ada begitu banyak petualangan alam yang bisa Anda lihat, jadi bersiaplah. Meminta bimbingan dari orang-orang yang mengenal tempat ini dengan baik karena Anda tidak akan mendapatkan tanda arah di lokasi.

Bersiaplah untuk cuaca buruk. Bogor dikenal dengan "kota hujan", kemungkinan besar hujan akan dimulai dari pukul 3 sore setiap malam.

Di sini Anda bisa menemukan banyak air terjun yang menakjubkan, dengan bebatuan yang bisa diperkecil sehingga Anda bisa merasakan sensasi melompat dan masuk ke air dingin. Disini juga ada camping dan beberapa fasilitas outbound lainnya. Sangat dianjurkan untuk anda berjiwa petualang

2. Gunung batu, jonggol

Tempat ini bagus untuk melarikan diri dari "kegilaan" aktifitas dari Jakarta (atau sekitarnya). Dengan waktu1,5 jam dari Jakarta Timur dengan sepeda motor.

Rasakan udara segar dari alam, mendaki ke puncak hanya butuh 1 jam dan kepayahan Anda akan hilang setelah Anda mencapai puncak.
Bawalah kamera (tentu saja) dan lotion serangga. Ada satu tempat dengan banyak nyamuk disana, gunung ini bagus untuk melihat matahari terbenam disore harinya.

Pemandangan disekitar area ini masih asri dan indah, untuk ke daerah ini lebih baik memakai kendaraan bermotor karena lebih gampang parkir. area jalan sekitar gunung masih kecil. oh ya, disana sinyal nya rada susah.

Perjalanan menuju gunung ini lebih menantang daripada pendakiannya,
tempatnya yang tidak ada petunjuk dan sedikit orang yang bisa ditanyakan jalan
tetapi semua itu terbalas dengan pemandangan yang luar biasa dari puncak gunung
gunung termasuk rendah karena puncaknya bisa dijangkau dengan waktu kurang dari 2jam
tapi jalurnya sempit dan dikelilingi jurang sehingga berbahaya.

3. Gunung munara

Untuk yang suka hiking tapi tidak ada banyak waktu luang, gunung munara ini jadi rekomendasi,karena tidak butuh waktu lama untuk sampai ke puncak,Pemandangan di atas sangat mengesankan,rumpin terlihat semua,cuma agak hati2 banyak batu besar

Kami sarankan datang dengan sepeda motor. Nah, tapi masih oke kalau kalian berkendara dengan mobil. Ada tempat parkir yang dikelola oleh penduduk setempat.Kalau dari kota bogor sekitar 1-2 jam perjalanan, jalannya lumayan mudah diakses dan tidak rusak. Trackingnya jelas dan bisa belajar.

Tempat ini memiliki lebih banyak arsitektur, bentuk pohon, pemandangan, goa, binatang, dll. Kami sangat suka saat naik ke atas dengan tali, dan dengan pemandangan bagus. Cukup baik pergi kesini jika anda stres dengan keramaian Jakarta. Hanya butuh 1 jam dari Jakarta.

Membawa kamera, lotion serangga, air (harus), ada beberapa warga setempat yang membuka toko di atas dan tentu saja harganya di atas normal.