-->

Daftar Mouse Gaming Terbaik Lengkap

Daftar Mouse Gaming Terbaik Lengkap - Memiliki mouse gaming yang baik untuk sebuah game FPS tidak akan mengajarkan Anda untuk memiliki reflek yang cepat atau menigkatkan skill akan kurangnya pengetahuan pada peta. Namun, tentu dapat menjembatani kesenjangan bagi para gamer kompetitif. Saya yakin bisa mengatakan bahwa gamer kini memiliki pilihan mouse yang lebih baik daripada sebelumnya untuk digunakan dalam game favorit mereka.

Mouse adalah alat yang dapat memungkinkan kita untuk menggunakan laptop atau PC. Dengan mouse kita bisa lebih mudah bermain permainan terutama untuk permainan yang memerlukan permainan lebih cepat.Bahkan di pasar banyak mouse dijual, seperti gaming mouse dengan merek yang terkenal yaitu Gaming Mouse Delux, Gigabyte, Logitech, Razer dan SteelSeries, tapi kita harus pilih yang asli.



Jika Anda memerlukan mouse untuk bermain game, berikut ini kami akan menghadirkan beberapa daftar mouse gaming terbaik. berikut informasinya.


Rekomendasi Mouse Gaming



1. Procatz 8500 Gaming Mouse
Jika Anda ingin memainkan permainan Anda dapat memilih gaming mouse dengan merek Procatz 8500. Mouse ini adalah mouse yang stabil sehingga sangat nyaman untuk digunakan untuk game. Tentang harga, mouse ini lebih terjangkau.

Anda bisa mendapatkan mouse ini dengan kisaran harga Rp.70.000. Mouse permainan ini ringan seperti beratnya hanya sekitar 70 gram. Dengan stabilitas dan senstifitas sangat baik bahwa mouse ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk bermain game lebih menyenangkan.

2. Rexus RXM G7 Gaming Mouse

Selain itu Anda dapat menggunakan mouse gaming Procatz 8500, Anda juga dapat menggunakan gaming mouse merk USB G7 Rexus. Mouse ini dijual dengan harga sekitar Rp. 80.000 dan meskipun harga cukup terjangkau, tetapi Anda bisa mendapatkan kenyamanan ketika bermain permainan dengan mouse ini.

Beberapa keuntungan yang dimiliki oleh G7 Rexus USB dapat membantu Anda mendapatkan permainan menyenangkan dan tidak membosankan. Mouse gaming ini memiliki panjang sekitar 123 mm dengan lebar 89 mm. Sementara mouse tinggi sekitar 41 mm. Rexus USB G7 ini juga dilengkapi dengan sensor dan ada berbagai keuntungan lainnya yang dimiliki mouse ini. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa memiliki 7 tombol dan juga memiliki indikator daya.

3. Gaming Mouse Okaya G-300U

Jika Anda ingin mouse gaminf yang memiliki sebuah sensor yang lebih tinggi, Anda dapat memilih gaming mouse G-300U. Mouse ini memiliki 2800 dpi sensor. Dan sensor yang dimiliki olehnya jauh melebihi sensor mouse yang dimiliki oleh Rexus G7 gaming mouse USB.

Meskipun lebih mahal daripada G7 Rexus USB, tetapi Anda bisa mendapatkan lebih keungulan mouse G-300U. Mouse dengan akselerasi maksimum 15 g dijual dengan harga Rp. 110.000.

4. Dragon war Dragunov Gaming Mouse

Satu lagi gaming mouse yang dapat Anda pilih untuk memainkan permainan yang banyak dan lebih menarik adalah Dragonwar Dragunov. Mouse gaming ini seharga sekitar 180.000.

Meskipun lebih mahal daripada beberapa mouse di atas, tetapi menggunakan mouse game ini dapat membantu Anda untuk lebih mudah memenangkan permainan. Dengan sensor sangat tinggi di sekitar 3200 dpi gaming mouse maka ini bisa menjadi pilihan untuk memainkan permainan yang sangat menarik.

5. Gaming Mouse Logitech G90

Jelas Anda sudah akrab dengan Logitech, hal ini disebabkan oleh merek gaming mouse ini sudah banyak memproduksi keyboard dan mouse ke komputer, ternyata Logitech juga menghasilkan gaming mouse yang memiliki harga murah tapi kualitas tinggi, salah satunya adalah Gaming Mouse Logitech G90 dengan spesifikasi disesuaikan DPI: 250 sampai 2500, Delta nol Sensor , Max percepatan: 20 G / 4:08 M per detik. Dan Logitech G90 Gaming Mouse dengan harga Rp. 296,000.

Demikianlah daftar mouse gaming terbaik, anda bisa memilih mana kira-kira yang cocok untuk game anda. Memilih sebuah mouse gaming yang tepat akan berdampak pada kualitas akselerasi gaming anda.