-->

Daftar Mall Terbaik Di Bogor Lengkap

Info Bogor - Selain Tempat Wisata Di Bogor Hits lengkap di Bogor juga memiliki beberapa mall yang notabenenya bagus dan terkenal. Seperti yang sering kita dengar adalah Botani Square. Tempat mall yang sering dikunjungi orang-orang dari Jakarta ini sangat hits sekali. Beberapa fasilitas menarik ditawarkan di beberapa mall ini.  Bagi anda yang sudah bosan ke tempat wisata ingin mencoba refreshing ke mall yang ada di Bogor. Anda sangat tepat sekali membaca artikel ini.

Karena kali ini kami akan membahas informasi tentang Daftar Mall Terbaik Di Bogor yang sengaja kami rekomendasikan untuk anda semua di artikel ini. Berikut informasi menariknya untuk anda semua. Yang kami rangkum dari berbagai sumber.



Daftar Mall Di Bogor


1. Botani Square
Mall yang satu ini menjadi salah satu mall di Bogor yang cukup populer. Banyak orang yang menyukai berkunjung ke Botani Square karena tempatnya yang menarik,keren dan sangat banyak fasilitas yang menarik. Letak botani square sendiri sangat strategis karena letaknya terletak dekat dengan tol jagorawi. Hal ini membuat banyak orang sangat mudah untuk mengakses jalan ke tempat ini. Terdapat juga tempat penginapan hotel santika Bogor dan IPB Convetion Hotel.

2. Bogor Trade Mall (BTM)
Tak jauh dari botani square BTM menjadi tempat favorit selanjutnya yang bisa anda kunjungi. Shopping dengan harga terjangkau membuat banyak orang menyukai berkunjung ke BTM. fasilitas yang banyak dan akses yang tak jauh dari stasiun Bogor. Membuat orang-orang memilih BTM sebagai mall yang cocok untuk dikunjungi.

3. Lippo Plaza
Lippo Plaza sendiri ada 2 mall yang satu di Lippo Keboen Raya Bogor dan Lippo bekas ekalokasari. Keduanya sangat cocok untuk anda kunjungi,tetapi ekalokasari mall tua bersama dengan botani dan btm. Bagi anda yang ingin menonton,mengopi dan mendapatkan fasilitas terbaik sebaiknya ke ekalokasari karena mall tua ini sangat bagus sendiri.

4. Bogor Trade World
Bagi anda yang menyukai barang elektronik tak ada salahnya untuk mengunjungi mall BTW ini. Terletak di jembatan merah,anda bisa mendapatkan barang elektronik murah dan terlengkap di mall ini. Beberapa fasilitas lainnya tak kalah hebat.

5. Bellanova Country Mall
Besutan mall dari Lippo Bellanova tak kalah hebat dengan mall sebelumnya. Terletak di sentul,anda bisa menemukan beberapa barang di mall ini. Bagi anda yang ingin mampir ke sirkuit atau sekitaran sentul,tak ada salahnya berkunjung ke mall ini.

Itulah beberapa rekomendasi daftar mall di Bogor yang bisa dijadikan referensi saat anda berkunjung ke kota hujan Bogor. Semoga bermanfaat,jangan lupa untuk share artikel ini. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.